wdcfawqafwef

Duka Kembali Menyelimuti Dunia Hiburan, Julia Perez Telah Berpulang Ke Rumah Tuhan


Berita Terupdate ~ Selebriti berusia 36 tahun ini sudah sekitar 3 bulan menjalani perawatan intensif di RSCM akibat menderita kanker serviks stadium 4 --berkembang makin ganas sejak pertama kali ia idap pada 2014 lalu.
Jupe sebelum ini bahkan mengalami gagal ginjal hingga menjalani operasi besar karena mengalami gangguan pencernaan.


Sebelum meninggal dunia, Jupe sempat menjalani operasi. Bahkan, Ruben Onsu, sahabatnya itu mengumumkan jika Jupe membutuhkan darah golongan A+. Sebelumnya, ia juga sempat mengalami kekurangan darah A+ pada April 2017 lalu.
Pada pertengahan April 2017, Jupe sempat dikabarkan kritis. Hal itu yang membuat para artis mengunjungi Jupe di RSCM, termasuk mantan suaminya, Gaston Castano. Saat itu Jupe sempat menjalani cuci darah.

Jupe meninggal dunia akibat kanker serviks stadium empat yang dideritanya. Penyakit ganas yang diderita Jupe sejak September 2014. Saat itu ia mengungkapkan mengidap kanker serviks. Untuk mengobati penyakit tersebut, ia harus bolak-balik berobat ke sebuah rumah sakit di Singapura. Jupe menjual rumah dan mobilnya guna pembiayaan penyakit yang dideritanya.


Jupe sempat menjelaskan, dirinya mengidap kanker stadium 2 dan harus menjalani operasi. Belakangan, ia meralat pernyataan itu jika dirinya mengidap kanker stadium 1B. Ia sempat menjalani kemoterapi, operasi, hingga radiasi di Singapura, perjuangan Jupe selama 2 tahun terakhir ini memang tak bisa dibilang mudah. Dengan tegar, menghadapi kenyataan pahit akan kehidupannya itu. Tak hanya harta yang menyusut, fisiknya juga ikut menyusut. Rambut hitamnya juga habis karena efek kemoterapi yang ia jalani.

0 Response to "Duka Kembali Menyelimuti Dunia Hiburan, Julia Perez Telah Berpulang Ke Rumah Tuhan"

Post a Comment